Rabu, 06 Juli 2011

Avanza – Mobil Keluarga yang Fantastis !


Meskipun banyak mobil baru mulai muncul di pasar. Namun avanza masih menjadi primadona untuk tipe mobil keluarga. Avanza merupakan mobil tipe keluarga terlaris diantara tipe mobil keluarga yang lain. Terhitung semenjak diperkenalkan pada tahun 2004, avanza memiliki jumlah peminat paling tinggi dan digandrungi oleh masyarakat terutama di Indonesia.

Avanza menjadi pilihan utama para keluarga. Kualitas yang sangat baik, irit bahan bakar, dan juga harga yang terjangkau membuat para keluarga lebih banyak memilih avanza. Tidak heran masyarakat bahkan rela untuk indent untuk mendapatkan mobil tersebut. Harga jual kembali avanza juga tergolong tinggi. Meskipun masih produksi hingga kini, avanza keluaran lama pun memiliki peminat yang tinggi dan paling banyak dicari (termasuk saya sendiri).

Setelah saya cek di pustek tentang naiknya harga mobil bekas, maka jangan heran para pengusaha kredit mobil bergeliat dan sangat menikmati keuntungan dari penjualan avanza baik baru maupun bekas bak seperti kacang goreng. Kualitas dan harga jual kembali menjadi poin penting untuk menarik minat pembeli.

Bagi anda yang akan hunting mobil. Cobalah untuk mencari tahu harga mobil yang anda minati di bursa otomotif sehingga anda dapat menyesuaikan dengan kantong yang anda miliki. Mobil yang baik tidak hanya untuk investasi tapi juga digunakan untuk jangka panjang.