Sabtu, 08 September 2007

All About X-1 in SMAXI'S...........


Klo orang mendengar Kelas X-1, pasti kebanyakan orang berkata begini “Wah kelas Executive/ Kelas unggulan.” Karena pada saat sebelum pembagian kelas, diadakan Placement Test buat nentuin dia pantas masuk kelas mana and Q sendiri bener-bener nggak nyangka klo Q masuk jajaran Top Forty yaitu Kelas X-1.


Saat Q pertama kali masuk X-1, ternyata Q ketemu sama temen-temen di Gugus Franklin meskipun gak banyak sech!!! Di kelas ini ternyata Nggak hanya smart, tapi juga banyak banyolan-banyolan yg khas dan anak-anak yg kocak Abiez! Kayak Buyung yang menganggap dirinya Kayak Tom Cruise, Padahal nggak banget. Truz ada Anton, dan yang membuat Q aneh, ternyata Anton tuh Omnya Edo, Aneh banget. Truz ada Andi”Rawa-Rawa”, knapa Dipanggil Rawa?? Kata sumbernya sich pada saat pelajaran fisika, gurunya mengabsen dan pas waktunya Andi, Andi dpanggil Andi Rawa-Rawa. Truz Ada Yerry, di X-1 Yerry dijadikan bahan eksplorasi banyolan anak-anak, misalnya kata Buyung “Inilah Yerry, korban percobaan senjata Biologis.” Ada yang ngomong begini “Yerry, korban penyinaran radiasi sinar Gama dan korban Pemanasan Global.” Aduh nasibmu Yerr !!! Oia lupa, kelas X-1 ini dipimpin ma AdiRano, meskipun lagaknya aneh tapi kami percaya pada AdiRano koq.


Sudah ya,,,,,,

Q dah capek nich Nulisnya,,,,,,,,,

2 komentar:

anasmcguire mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
anasmcguire mengatakan...

Q juga alumni smalven lo... Truz dulu q kelas X-1, tapi masih blum kelas unggulan.. baru tahun pelajaran kalian "kata pak Ndaru dan mas Ghofur" baru didirikan kelas unggulan di kelas X-1. Oh iya, tukeran link yuk http://jembelisme.blogspot.com

Jangan lupa join/daftar di http://jembelisme.freeforums.org