Sabtu, 11 Juni 2011

BEBEK MATIK HONDA REVO TECHNO AT


Pernah dengar gabungan dari motor bebek dengan motor matik? Ya, Honda Revo Techno AT telah menggebrak dunia otomotif dan telah dipasarkan di Indonesia oleh AHM (Astra Honda Motor). Dengan mesin 110 cc EFC (Efficient and low Friction Technology) dan dipadukan dengan teknologi motor matik serta PGM-FI (injeks) membuat motor ini semakin mantap untuk dikendarai. Motor ini mempunyai 3 pilihan warna yaitu Techno Black, Techno Red, dan Techno Violet.

Keunggulan dari motor ini terlihat dari komposisi transmisi otomatis yang terpasang di motor bebek yang merupakan pertama kali di Indonesia. Dengan pengereman cakram Hidrolik di rem depan dan tromol pada rem belakang membuat keamanan berkendara semakin mantap. Untuk harga banderol harganya lebih murah daripada Supra X 125 yang bergigi. AHM mengklaim revo Techno AT ini lebih unggul, nyaman, lincah, dan mantab seperti motor bebek bergigi. Motor ini juga dilengkapi tuas pengunci rem yang berfungsi sebagai hand rem pada mobil, juga standar samping otomatis, serta kunci pengamanan otomatis.

Untuk mengendarainya sama seperti bebek biasa. Cuman bedanya tidak ada persneling di kaki kiri. Untuk menyalakan mesin terdapat elektrik starter dan starter kick yang ada pada sisi kiri. Jadi untuk menggunakan starter kick kita menggunakan kaki kiri dan berbeda dengan bebek bergigi lain.

6 komentar:

Viyan Pradita mengatakan...

menarik neh kayaknya, apa gak kagok ya makeknya, semakin banyak macamnya jg, besok2 mungkin bsa muncul moge auto :D
info menarik sob :)

Tamam mengatakan...

iya bro. dunia semakin praktis segalanya serba otomatis. kdepannya mungkin bisa nyetir sendiri tuh motor.
thx udah follow.

fonega mengatakan...

ganti profesi dodol sepeda ta mas :p

Tamam mengatakan...

yang penting tidak jual diri dek.

nC mengatakan...

hehe nice post sob. bebek matic kerend jg :D

Tamam mengatakan...

reply nC: namanya juga rematik(revo matik). bener-bener keren.